ads

Followers

AD (728x60)

Thursday 18 March 2021

JASA LAYANAN TENAGA KERJA IT SUPPORT GRESIK

Share & Comment

Butuh sector IT handal tanpa Hire orang buat ngurusin kerjaan didunia IT, tanpa susah-susah nyari orang buat kerjain KOMPUTER RUSAK, PROYEKTOR RUSAK, JARINGAN KOMPUTER BERMASALAH, PRINTER RUSAK, ATAU SEGALA KERUSAKAN YANG BERHUBUNGAN DENGAN PERANGKAT KOMPUTER.

jika memang begitu case / studinya, rozitech berkenan menawarkan produk / layanan jasa berupa IT support on site atau istilahnya adalah "EOS (ENGINEER ON SITE)". maksud dari tujuan layanan ini adalah, perusahaan bisa menyewa / menggunakan layanan kami supaya segala kerusakan bisa kita handle, ini adalah solusi brilian bagi perusahaan yang kebingungan mencari tenaga ahli yang baik dibidang IT support / sysadmin tanpa harus membuka lowongan kerja yang mana ketika membuka lowongan pekerjaan perusahaan harus nyiapin BPJS ketenagakerjaan, pesangon kedepan, belum lagi skill yang dimiliki oleh orang tersebut masuk dibilang meragukan. adapun kontrak kerjanya adalah sebagai berikut :Paket silver /1 bintang : adalah paket pekerjaan dimana 1 EOS hanya berfokus pada 5 perangkat saja, memiliki kunjungan di perusahaan sebanyak 1x dalam seminggu dan 1x dalam sebulan untuk pekerjaan predictife maintenance) untuk memastikan bahwa perangkat dalam keadaan baik. layanan ini kami jual dengan harga 700.000-1.000.000 perbulan dengan jam kerja 8 jam operasional normal pekerjaan yaitu dari jam 7 pagi hingga jam 2 siang.

  1. Paket Gold /2 bintang : adalah paket pekerjaan dimana kita berikan 2 EOS untuk penanganan 10 perangkat. memiliki kunjungan yang sama dengan paket silver, live support untuk pekerjaan akan lebih cepat karena kami siap memberikan layanan terminal services / via remote (tanpa teknisi yang harus berada didalam kantor / perusahaan client kami dengan harapan dan upaya pekerjaan yang lebih cepat) serta jam kerja yang lebih banyak, yaitu antara jam 7 hingga jam 4 sore. untuk harga yang kami tawarkan berkisar antara Rp. 2.000.000,- hingga Rp. 3.000.000,-. dengan kunjungan 4x dalam satu minggu. dan ketentuan yang berlaku didalam S&K yang kami berikan kedepan.
  2. Paket Platinum /3 Bintang : adalah paket pekerjaan membutuhkan TIM ahli untuk penanganannya seperti misalnya pekerjaan perbaikan server / implementasi perbaikan code program / software yang rusak atau pekerjaan lain. untuk budget / dana yang kita bisa tawarkan bisa kita bantu negosiasikan terlebih dahulu.
  3. Paket Titanium /4 bintang merupakan paket dengan jenis pekerjaan ringan namun membutuhkan layanan yang sigap, kami usahakan secepat mungkin untuk bisa menghandle / memperbaiki layanannya supaya dapat berfungsi kembali, dalam paket ini kami menyediakan EOS minimal 1 orang dalam seminggu untuk memperbaiki layannya dalam layanan ini tim EOS kita wajib melakukan absensi / daftar hadir mengikuti kinerja pekerjaan karyawan.
  4. paket spesial /5 bintang paket eksklusif all in one IT Services and one stop IT services, yup dilayanan ini semua aspek yang berhubungan dengan lingkup IT bakal siap kita supply, mulai dari pengembangan software hingga pengembangan IOT .

Tags:

Written by

We are IT Professional Services which provides user friendly, effective and easy to use our Services. Each support have any multiple services #everythingIT #ITpro #rootyourbrain

0 comments:

 

Popular Posts

Recent Posts

Why to Choose RoziTech?

Copyright © RoziTech