ads

Followers

AD (728x60)

Saturday 23 January 2021

SOP ROZITECH NETWORK

Share & Comment

Salam Awal / Greetings / Sapaan :

KATA 1

Baik, sebelum memulai percakapan alangkah baiknya  Silahkan isi formular berikut ini untuk proses pekerjaan dan penanganan terkait layanan Rozitech ya..

Nama :

Alamat : 

__________________________________________________________________________

KLO ENGGK ADA JAWABAN ATAU ENGGAK NGERTI LANGSUNG KOPAS INI YAA

KATA 2

Mohon Bersabar dan menunggu, kita pasti akan membalas pesan anda sebentar lagi.

________________________________________________________________


UCAPAN KONEKSI LAMBAT DI PING / DI CEK MASIH TERKONEKSI / TERHUBUNG

KATA 3

Baik terima kasih atas laporannya, terkait dalam masalah tersebut kami telah melakukan pengecekan koneksi internet anda.
berdasarkan pengecekan koneksi yang kami lakukan, tidak ada gangguan atau terputusnya internet.
ada beberapa hal yang menyebabkan koneksi internet menjadi lambat :

  1. pemakaian melebihi batas yang disarankan
  2. Silahkan melakukan pergantian password (untuk mencegah terjadinya pengguna luar tersambung dalam wifi anda)
  3. server dalam website/aplikasi yang anda gunakan terlalu banyak yang akses,yang bisa menyebabkan overload, sehingga dalam penggunaan tidak bisa maksimal
  4. silahkan untuk mengupgrade/menaikkan paket internet anda, dengan beberapa opsi yang kami sediakan.

Salam Admin Rozitech :)

__________________________________________________________________________

UCAPAN KONEKSI GANGGUAN / TIDAK BISA DIGUNAKAN DI PING ENGGAK BISA

KATA 4

Baik terima kasih atas laporannya, terkait dalam masalah tersebut kami telah melakukan pengecekan koneksi internet anda.
berdasarkan pengecekan koneksi yang kami lakukan, koneksi anda tidak terkoneksi dengan baik 

namun, ada beberapa upaya agar koneksi anda berjalan lancar dan bisa digunakan, begini caranya :
  1. Pastikan lampu indikator internet sudah manyala 
  2. Silahkan Cabut Seluruh adaptor (colokan listrik) dan tunggu hingga 1 menit lalu Pasang Seluruh adaptor kembali dan tunggu hingga perangkat anda (HP / Laptop / Smartphone) terkoneksi oleh router / modem (TPLINK / MERCUSYS / TOTOLINK)
  3. nb : ulangi proses ini sebanyak 5 kali, jika koneksi masih bermasalah
  4. Jika Koneksi masih berkendala / belum bisa digunakan, silahkan hubungi kami kembali ya. agar kami bisa segera Koordinasikan dengan Tim kami, untuk jadwal perbaikan dilokasi. ditunggu konfirmasinya.

Salam Admin Rozitech :)

__________________________________________________________________________

KATA 5

Hallo Kak, mohon maaf atas permasalahn yang dialami saat ini sehingga mengganggu aktivitasnya. Terkait kendala yang dialami, Kami cek jaringannya terpantau tidak terkoneksi, sebagai langkah awal perbaikan Kami sarankan untuk:

- Memastikan Router / Modem dalam keadaan menyala 
- Memastikan Sudah melakukan cabut pasang seluruh adaptor yang terhubung di router dengan benar.



__________________________________________________________________________

KATA 6


UCAPAN TERIMA KASIH :

Sama-sama, Kami senang mendengar kabar baiknya. Terima kasih telah menghubungi kami, jika dirasa mengalami kendala atau membutuhkan informasi terkait layanan Rozitech segera informasikan kami kembali ya Kak. 

__________________________________________________________________________

KATA 7





PASANG WIFI ?

syarat pendaftaran ROZITECH
HARUS MELENGKAPI DATA LENGKAP DIBAWAH INI

1.NAMA LENGKAP        : 
2.ALAMAT LENGKAP      :
3.SHARE LOKASI        :
4.FOTO RUMAH

Biaya pemasangan 250RB


__________________________________________________________________________

KATA 8 

Sudah melakukan pembayaran :

Terima kasih atas pembayarannya, Semoga dimudahkan segala urusan juga rezekinya, Petugas kami akan melakukan validasi terkait pembayaran yang kami terima.


__________________________________________________________________________

KATA 9 

Nomor Rekening 

NOREK rozitech :
Semua atas nama : FACHRUR ROZI
BRI :  621001017663537
BCA : 7415234155
OVO/DANA :  082187827382

"Setelah melakukan pembayaran, Harap konfirmasi dan lampirkan bukti pembayaran."

__________________________________________________________________________

KATA 10

mohon diinfo kalau ada kendalanya, maaf ya kak 🙏

__________________________________________________________________________

Konfirmasi konsumen sebelum cek winbox :

Baik terimakasih atas konfirmasi nya, akan kami bantu pengecekan koneksi internet anda🙏

Konsumen komplen konsumen kurang sabar sementara masih perbaikan di tempat lain :

Konfirmasi anda sudah kami  list dalam perbaikan, penanganan akan di kerjakan sesuai urutan list. Kami usahakan secepatnya🙏

Konsumen tidak terdaftar dan hanya nanya gak jelas biasanya :

baik dari rozitech ada yang bisa kami bantu masalahnya?

Konfirmasi koneksi jika semalam gangguan tapi dicek tidak ada kendala : 
  • Terimakasih atas laporannya. Mohon untuk dicek kembali apakah koneksi internet sekarang sudah bisa?
  • Mohon maaf Setelah kami cek koneksi internet sudah bisa di gunakan, coba copot pasang adaptornya kak🙏
  • Terima kasih kembali, senang bisa membantu ☺
  • Silahkan di coba kembali kak apakah sudah bisa🙏
  • Mohon di coba kembali kak,  apakah internet sudah bisa🙏
  • Silahkan di coba kembali kak apakah sudah bisa🙏
  • Baik kak, senang mengetahui koneksi sudah lancar kembali🙏
Konfirmasi koneksi tapi tidak ada IDnya 
  • Mohon Maaf sebelumnya ID nya berapa dan bantu share lokasinya kak
  • Mohon Maaf sebelumnya daftar atas nama siapa ya kak
Gangguan dari pusat (GAMAS)
  • Mohon maaf untuk ketidak nyamanannya🙏 memang saat ini ada gangguan jaringan kak, sejak tadi malam hingga saat ini tim kami sedang melakukan perbaikan. Terimakasih atas konfirmasinya🙏
  • Mohon maaf untuk ketidak nyamanannya,  saat ini tim kami sedang melakukan perbaikan,  kami dan tim tetap mengupayakan perbaikan secepatnya🙏
  • Insyaallah hari ini bisa di gunakan, kami dan tim tetap mengupayakan perbaikan secepatnya🙏

ada konsumen yang pasang wifi tapi masih banyak perbaikan :
  • Bisa kak, Mohon maaf sebelumnya karena saat ini tim kami lagi fokus perbaikan🙏
  • Baik terimakasih atas konfirmasinya, untuk pemasangan nya akan kami konfirmasi kembali🙏
  • Mohon Selalu lihat pembaruan status kita kak, untuk info lebih lanjutnya😊 terimakasih 🙏🏻


Tags:

Written by

We are IT Professional Services which provides user friendly, effective and easy to use our Services. Each support have any multiple services #everythingIT #ITpro #rootyourbrain

0 comments:

 

Popular Posts

Recent Posts

Why to Choose RoziTech?

Copyright © RoziTech