Salam Awal / Greetings / Sapaan :
KATA 1
Baik, sebelum memulai percakapan alangkah baiknya Silahkan isi formular berikut ini untuk proses pekerjaan dan penanganan terkait layanan Rozitech ya..
Nama :
Alamat :
__________________________________________________________________________
KLO ENGGK ADA JAWABAN ATAU ENGGAK NGERTI LANGSUNG KOPAS INI YAA
KATA 2
Mohon Bersabar dan menunggu, kita pasti akan membalas pesan anda sebentar lagi.
________________________________________________________________
- pemakaian melebihi batas yang disarankan
- Silahkan melakukan pergantian password (untuk mencegah terjadinya pengguna luar tersambung dalam wifi anda)
- server dalam website/aplikasi yang anda gunakan terlalu banyak yang akses,yang bisa menyebabkan overload, sehingga dalam penggunaan tidak bisa maksimal
- silahkan untuk mengupgrade/menaikkan paket internet anda, dengan beberapa opsi yang kami sediakan.
- Pastikan lampu indikator internet sudah manyala
- Silahkan Cabut Seluruh adaptor (colokan listrik) dan tunggu hingga 1 menit lalu Pasang Seluruh adaptor kembali dan tunggu hingga perangkat anda (HP / Laptop / Smartphone) terkoneksi oleh router / modem (TPLINK / MERCUSYS / TOTOLINK)
- nb : ulangi proses ini sebanyak 5 kali, jika koneksi masih bermasalah
- Jika Koneksi masih berkendala / belum bisa digunakan, silahkan hubungi kami kembali ya. agar kami bisa segera Koordinasikan dengan Tim kami, untuk jadwal perbaikan dilokasi. ditunggu konfirmasinya.
KATA 5
Hallo Kak, mohon maaf atas permasalahn yang dialami saat ini sehingga mengganggu aktivitasnya. Terkait kendala yang dialami, Kami cek jaringannya terpantau tidak terkoneksi, sebagai langkah awal perbaikan Kami sarankan untuk:
__________________________________________________________________________
KATA 6
__________________________________________________________________________
- Terimakasih atas laporannya. Mohon untuk dicek kembali apakah koneksi internet sekarang sudah bisa?
- Mohon maaf Setelah kami cek koneksi internet sudah bisa di gunakan, coba copot pasang adaptornya kak🙏
- Terima kasih kembali, senang bisa membantu ☺
- Silahkan di coba kembali kak apakah sudah bisa🙏
- Mohon di coba kembali kak, apakah internet sudah bisa🙏
- Silahkan di coba kembali kak apakah sudah bisa🙏
- Baik kak, senang mengetahui koneksi sudah lancar kembali🙏
- Mohon Maaf sebelumnya ID nya berapa dan bantu share lokasinya kak
- Mohon Maaf sebelumnya daftar atas nama siapa ya kak
- Mohon maaf untuk ketidak nyamanannya🙏 memang saat ini ada gangguan jaringan kak, sejak tadi malam hingga saat ini tim kami sedang melakukan perbaikan. Terimakasih atas konfirmasinya🙏
- Mohon maaf untuk ketidak nyamanannya, saat ini tim kami sedang melakukan perbaikan, kami dan tim tetap mengupayakan perbaikan secepatnya🙏
- Insyaallah hari ini bisa di gunakan, kami dan tim tetap mengupayakan perbaikan secepatnya🙏
- Bisa kak, Mohon maaf sebelumnya karena saat ini tim kami lagi fokus perbaikan🙏
- Baik terimakasih atas konfirmasinya, untuk pemasangan nya akan kami konfirmasi kembali🙏
- Mohon Selalu lihat pembaruan status kita kak, untuk info lebih lanjutnya😊 terimakasih 🙏🏻
0 comments:
Post a Comment